Anime Manga Indonesia || Membahas Tentang One Piece , Naruto , One Punch Man , dan Avatar

Blog ini adalah Blog Anime yg membahas anime yg terkenal di indonesia. Admin di blog ini masih belum banyak. Jika kalian ingin menjadi admin di blog ini hubungi saya Admin Gian dengan : Pin BBM : 5BC0636F Atau Facebook : Gian Akhiru Ramadhan Syarat - Syarat Lengkap Ada Di bawah sekali. Jika kalian menyukai Blog kami tolang ikuti Pofil Google kami.Terimakasih Atas Dukungannya

Jumat, 22 Januari 2016 Waktu 05.34.00 Diposting oleh Joker 0 Comments




Artikel Pertama ini membahas tentang 11 supernova atau 11 bajak laut baru tapi sudah membuat kekacauan di bajak laut lain , angkatan laut , warga sipil , bahkan ada juga yang mengacau pemerintah dunia. Mereka bukanlah organisasi yang dinamai supernova tapi 11 bajak laut yang diberi julukan oleh pemerintah dunia. Mereka juga terkenal dengan julukan "Generasi Terburuk". 11 bajak laut itu adalah Monkey D Luffy (Kapten Bajak Laut Topi Jerami) , Trafalgar D Water Law (Kapten Bajak Laut Heart) , Eustass Kapten Kid (Kapten Bajak Laut Kid) , Scratchmen Apoo (Kapten Bajak Laut On Air) , Basil Hawkins (Kapten Bajak Laut Hawkins) , Roronoa Zoro (Wakil Kapten Bajak Laut Topi Jerami) , X Drake (Kapten Bajak Laut Drake) , Killer (Wakil Kapten Bajak Laut Kid) , Jewelry Bonney (Kapten Bajak Laut Bonney) , Capone Gang Bege (Kapten Bajak Laut Firetank) , Urouge (Kapten Bajak Laut Fallen Monk). Berikut Ringkasan Penjelasannya Di Bawah Kami mengurutkan melalaui Harga Buronan Masing - Masing :



1.Monkey D Luffy 

Harga Buronan : 500 Juta Berry
Julukan : Mugiwara "Topi Jerami"
Haki : Haoshoku, Kenbushoku, dan Bushoshoku
Bajak Laut : Topi Jerami
Jabatan : Kapten

Luffy adalah putra dari Monkey D Dragon Dan Cucu dari Monkey D Garp dan berasal dari East Blue. Sejak kecil luffy bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut , tapi berlainan dengan kakeknya yang ingin luffy menjadi Angkatan Laut.Luffy Sewaktu kecil tidak sengaja memakan buah setan Gomu Gomu No Mi yang di dapatkan Bajak Laut Akagami. Sejak kecil Luffy tidak tahu dan tidak mengenal kedua orang tuanya , Luffy tumbuh bersama saudara angkat-nya ,yaitu "Kapten Divisi Kedua Shirohige Portgas D Ace" Dan "Kepala Staff Pasukan Revolusi Sabo".Luffy berniat mengumpulkan 10 anggota bajak laut (Tidak termasuk dia).
Luffy memulai karir bajak laut dengan merekrut :
1.Roronoa Zoro 
2.Nami                
3.Usop                
4.Sanji               
5.Chopper  
6.Robin
7.Franky
8.Brook
9.Jimbe (Masih belum bergabung tapi jimbe pasti nepatin janjinya)
10..... (Masih Misteri Prediksinya : Aokiji)

Sebelum Time Skip Luffy memakai baju berwarna merah terbuka di bagian dada , celana pendek berwarna biru , sendal Swallow dan ciri khas Topi jerami. Setelah Time Skip Luffy tidak cukup berubah hanya Luka Di tubuh berbentuk X dan celana yang memakai selendang berwarna kuning.
Luffy berlatih bersama Rayleigh di Pulau Ruskaina selama 2 tahun. Luffy berhasil menguasai semua jenis haki ,yaitu Haoshoku No Haki , Kenbunshoku No Haki , Busoshoku No Haki.
Luffy pertama kali mendapat buronan ketika mengalahkan arlong dan mendaptakan harga buronan 30 juta berry , dan yg kedua ketika dia mengalahkan Ouka Shicibukai Crocodile di alabasta dan mendapatkan 100 juta berry , yang ketiga ketika mengamuk di enies lobby dan mengalahkan Rob Lucci Dan mendapatkan nilai 300 juta berry , yang keempat ketike menyelamatkan kakaknya Ace di Marineford mendapatkan nilai 400 juta berry dan yang kelima ketika membentuk aliansi dengan Trafalgar Law dan kembali mengalahkan Ouka Shicibukai Donquixote Doflamingo di Dressorosa mendaptkan nilai 500 juta berry. Mereka membentuk aliansi untuk menjatuhkan yonkou Raja Monster Kaidou.


2.Trafalgar D Water Law

Harga Buronan : 500 Juta Berry
Julukan : Shi No Gekai "Dokter Bedah Kematian"
Haki : Bushoshoku dan Kenbushoku 
Bajak Laut : Hati
Jabatan : Kapten

Law adalah bajak laut berasal dari North Blue dan kapten sekaligus dokter Bajak Laut Heart , Ketika di pulau Shabondy Law memiliki harga buronan 200 juta berry dan setelah mengalahkan doflamingo naik menjadi 500 juta berry sama dengan Mugiwara. Ketika di pulau shabondy law berpenampilan sangat cool dengan topi bulat berwarna putih dan bintik-bintik , law adalah seorang pria yang ramping dan memiliki tinggi badan normal , berambut hitam memiliki jambang dan janggut. baju lengan panjang berwarna hitam kuning dan celana biru dengan bintik-bintik. Ketika peristiwa tenryubito di pelelengan manusia Law,Luffy,Kid bekerja sama melawan pasukan angkatan laut dan ketika berpisah Kid dan Law berhadapan dengan pacifista , dan ketika perang besar di marineford Law membantu luffy dan jimbe dari kejaran Admiral Akainu (Sekarang Fleet Admiral) sekaligus mengobati lukanya. Setelah Time Skip Law menjadi Shicibukai dengan membawa 100 jantung bajak laut kepada angkatan laut, Tapi sekarang Law sudah dikeluarkan dari Shichibukai dan Harga Buronannya kembali aktif. Law kembali bertemu dengan Luffy di Dunia Baru , Punk Hazard dan membentuk aliansi untuk menjatuhkan yonkou kaido.Setelah Time Skip Penampilan Law juga Berubah Drastis Dari topi sampai pakaian , topi Law kali ini seperti topi biasa tapi berwarna putih dan memiliki bintik - bintik , begitu juga dangan pakaian nya yang berwarna hitam polos. Jolly Roger Bajak Laut Heart Berbentuk Smile. Law memakan buah setan Paramecia Ope Ope No Mi , Law bisa membuat ruangan sebesar yang dia suka dan mengontrol segala yang ada di ruangan itu , tapi jika terlalu banyak memakai kekuatan ini juga bisa menyebabkan kelelahan , dan stamina berkurang. Dalam bertarung law menggunakan sebuah pedang yang selalu dibawanya pakai tangan.


3.Eustass Kid

Harga Buronan : 470 Juta Berry
Julukan : Kyaputen "Kapten"
Haki : Belum Diketahui (Kemungkinan menguasai 2 Jenis Haki)
Bajak Laut : Kid
Jabatan : Kapten

Kid adalah bajak laut yang berasal dari South Blue dan terkenal akan kelakuannya yg buruk.Kid juga merupakan kapten Bajak Laut Kid.ketika di pulau shabondy kid memiliki harga buronan 315 juta  berry , saat itu kid memiliki rambur warna merah jabrik dan memakai goggle di kepalanya , warna bibirnya hitam , dia tidak memakai pakaian hanya jubah berbulu yang terbuka di bagian dada dan berwarna hitam. Setelah Time Skip harga buronan kid naik menjadi 470 juta berry , penampilannya hampir sama tapi tangan kanannya bertukar dengan besi seperti cyborg , juga ada luka di kepalanya sampai ke tubuh , dan juga warna jubahnya bertukar menjadi merah. Kid,Apoo,Dan Hawkins membentuk aliansi untuk menjatuhkan salah satu yonkou ,yaitu Akagami do Shanks. Saat di pulau shabondy Kid,Luffy,dan juga Law mengalahkan banyak pasukan angkatan laut , ketika mereka berpisah Kid dan Law berhadapan dengan pacifista dan akhir pertarungannya tidak di lihatkan.
Kid memakan Buah Setan Tipe paramecia tapi nama nya masih belum diketahui. Kekuatannya ini mampu menarik dan mendorong benda dari besi , dan mampu menyambungkannya dengan tangannya.


4.Scratchmen Apoo 
Harga Buronan : 350 Juta Berry
Julukan : Umi Na Ri "Raungan Laut"
Haki : Belum Diketahui
Bajak Laut : On Air
Jabatan : Kapten

Apoo adalah Bajak Laut berasal dari suka lengan panjang sekaligus Kapten Bajak Laut On Air
Saat di Shabondy Penampilan Apoo agak aneh , memakai kaca mata , berambut panjang dan memiliki rambut berwarna coklat , dan memakai baju berwarna pink yang menutupi seluruh tubuh. Harga Kepala Apoo saat itu adalah 198 juta berry , Saat itu Apoo,Hawkins,Drake,dan Urouge berhadapan dengan Admiral Kizaru dan Pacifista , Saat itu Mereka kalah , tapi Apoo mampu membelah tubuh Kizaru tapi tidak memakai Haki sehingga tubuh Kizaru tersambung kembali , saat itu Apoo Kalah dengan satu kali tendangan Kizaru. Apoo memiliki kekuatan Buah Setan yang mampu mengubah tubuhnya menjadi alat musik. Setelah Time Skip penampilannya Tidak Berubah hanya memakai Goggle di kepala dan Nilai Buronan-nya juga naik drastis menjadi 350 Juta Berry. Saat itu Apoo pergi ke Markas Kid untuk membentuk aliansi dengan Kid dan Hawkins untuk menjatuhkan "Akagami No Shanks".


5.Roronoa Zoro
Harga Buronan : 320 Juta Berry
Julukan : Kaizoku Gari "Pemburu Bajak Laut"
Haki : Bushoshoku dan Kenbushoku
Bajak Laut : Topi Jerami
Jabatan : Wakil Kapten

Zoro adalah bajak laut berasal dari East Blue dan sekaligus Wakil Kapten Dari Bajak Laut Topi jerami. Zoro Juga kru pertama dari Bajak Laut Topi Jerami. Ketika itu zoro tertangkap oleh angkatan laut di East Blue dan saat itu luffy menolong zoro dan membebaskannya. Zoro mempunya cita-cita mejadi pendekar pedang terhebat di dunia dengan mengalahkan Dracule Mihawk. Sebelum Time Skip Zoro memakai baju berwarna putih dan haramaki , celana berwarna hijau dan sekaligus pengguna jurus 3 Pedang. Zoro tumbuh di East Blue tempat dojo milik Kushiro dan memiliki rival perempuan bernama Kuina di dojo itu , tetapi Kuina meninggal dunia karena terjatuh tangga ketika mengambil pedang. Sebelum menjadi Bajak Laut Zoro pernah menjadi Pemburu Bajak Laut karena itu dia dijuluki Kaizoku Gari No Zoro (Zoro Si Pemburu Bajak Laut. Ketika Mengalahkan Daz Bones di alabasta Zoro mendapat nilai buronan 60 juta berry , dan ketika menyelamatkan Robin di Enies Lobby Zoro mendapatkan nilai buronan 120 juta berry. Setelah Time Skip penampilannya cukup berubah dengan baju berwarna Hijau terbuka di bagian dada tetap memakai haramaki , 3 Pedang , Luka di Mata Kiri , dan sepatu boot Hitam. Kita tahu Zoro diterbangkan Kuma ke Markas Dracule Mihawk dan Zoro meminta Mihawk melatih dirinya selama 2 tahun. Zoro bahkan menguasi Kenbunshoku No Haki Dan Busoshoko No Haki , masih belum diketahui apakah zoro menguasai Haoshoku No Haki atau tidak. Ketika Arc Dressorosa Zoro Mengalahkan Salah Satu Petinggi Eksekutif Pica. Dan Setelah itu zoro mendapat nilai buronan 320 juta berry.


6.Basil Hawkins
Harga Buronan : 320 Juta Berry
Julukan : Majutsushi "Pesulap"
Haki : Belum Diketahui
Bajak Laut : Hawkins
Jabatan : Kapten

Hawkins adalah bajak laut berasal dari North Blue dan Kapten Bajak Laut Hawkins. Dia dikenal sebagai pesulap dan peramal. Harga Buronannya adalah 249 juta berry dan setelah time skip meningkat menjadi 320 juta berry. Ketika di pulau shabondy Hawkins adalah seorang pria tinggi , dengan simbol segitiga hitam di alis , rambut panjang kuning , tato salib di depan lehernya , berpakaian putih terbuka di bagian dada memiliki armor di tangan bagian kiri , bercelana hitam , dan memiliki pedang. Setelah Time Skip terlihat Hawkins berpakain biru (Agak keunguan) terbuka di dada. Hawkins selalu membawa kartunya untuk meramal. Ketika di undang ke Markas Kid terlihat Hawkins Sedang men-otak-atik kartu nya. Dia membentuk aliansi dengan Kid dan Apoo Untuk mengalahkan Shanks. Hawkins memiliki kemampuan untuk mengubah dirinya menjadi dukun voddo tapi masih belum diketahui Buah Setan Tipe apa yang dimakannya.Ketika melawan Admiral Kizaru Hawkins dikalahkan dengan sangat mudah dengan beberapa kali tembakan dan 1 kali tendangan.


7.Capone Bege
Harga Buronan : 300 Juta Berry
Julukan : Gyangu "Gang"
Haki : Belum Diketahui
Bajak Laut : Fire Tank
Jabatan : Kapten
Capone Bege Infobox.png

Bege adalah kapten dari bajak laut Fire Tank yang berasal dari West Blue. Harga buronan bege adalah 138 juta berry dan setelah time skip bertukar menjadi 300 juta berry. Bege adalah pria pendek dan bertubuh gempal dengan penampilan mirip Bos Geng Mafia. Ia memakai setelan jas rapi seperti mafia dengan rambut hitam diminyaki yang disisir rapi ke belakang. Ia memakai setelan hitam putih garis-garis , dengan syal hijau di leher. Bege memiliki kemampuan buah setan tipe Paramecia Shiro Shiro No Mi (Manusi Kastil) Kemampuannya mampu membuat kastil di dalam tubuh dan bisa memasukkan apa saja kedalamnya (termasuk manusia) dan juga bisa keluar lagi. Di Dunia Baru Bege ber-aliansi dengan yonkou Charlotte Linlin "Big Mom" , mengingatkan kita kata kata Law Bahwa Ada 2 cara bertahan di dunia baru ,yaitu ber-aliansi dengan Yonkou Atau Melawan mereka dengan ber-aliansi dengan yang lain.

8.X Drake
Harga Buronan : 222 Juta Berry
Julukan : Aka Hata "Bendera Merah"
Haki : Bushoshoku dan Kenbushoku
Bajak Laut : Drake
Jabatan : Kapten

Drake adalah mantan Admiral Muda Angkatan Laut ,dan sekarang menjadi bajak laut. Drake berasal dari North Blue dan Kapten Bajak Laut Drake. Di Pulau Shabondy Harga Buronan Drake adalah 222 juta berry hingga Time Skip harga buronan-nys tetap sama. Drake adalah pria ramping dan berotot yang mengenakan topi berbentuk segitiga dengan bulu berwarna putih dan lambang Jolly Roger di samping kiri dan topeng di bagian mata. Rambut Drake berwarna Orange dengan cambang. Pada dagunya , ia memiliki tanda X (Masih belum diketahui apakah itu bekas luka / tato) dan juga didanya memiliki tanda X yang mewakili namanya. Setelah Time Skip Drake tidak lagi menggunakan topi sehingga terlihat rambut PANG yg berwarna orange , dia juga memakai pengikat kepala hingga mata kiri. Drake memakan Buah Setan Zoan Langka "Dinosaurus" (Namanya masih belum diketahui) Dia mampu mengubah dirinya menjadi Dinosaurus berwarna Hijau.


9.Killer 
Harga Buronan : 200 Juta Berry
Julukan : Satsuriku Bujin "Pembunuh"
Haki : Belum Diketahui
Bajak Laut : Kid
Jabatan : Wakil Kapten, dan Penasehat
                       
Killer adalah Wakil Kapten dari Bajak Laut Kid sekaligus Penasehat. Killer memilii nilai buronan 162 juta berry , setelah time skip naik menjadi 200 juta berry. Killer memakai helm berwarna biru putih yang menutupi seluruh kepalanya dan memiliki lubang kecil , dia memiliki tubuh yang kurus dan tidak berotot , memakai baju hitam dengan bulat berwarna putih dan celana biru , dan rambur berwarna kuning. Setelah Time Skip Killer berubah drastis dari pakaian maupun tubuh. Dia memiliki tubuh besar , berotot  , memakai baju berwarna biru dengan simbol bajak laut di tengahmya , rambut sedikit tegang , dan memiliki janggut. Killer memiliki 2 buah senjata sabit yang terpasang pada alat di kedua tangannya.


10.Jewelry Bonney
Harga Buronan : 140 Juta Berry
Julukan : O-Gurai "Tukang Makan"
Haki : Belum Diketahui
Bajak Laut : Bonney
Jabatan : Kapten

Bonney adalah Kapten Dari Bajak Laut Bonney ,berasal dari South Blue. Nilai Kepala wanita ini adalah 140 juta berry sampai sekarang masih belum naik. Bonney adalah wanita yang rakus dengan cara makan yang sangat buruk. Dia orang yang tidal sabaran karena memaksa pealayan menyidiakan makanan secepatnya. Meskipun berperilaku buruk , Bonney sepertinya tahu untuk tidak tidak memulai masalah di Pulau Shabondy. Ketika melihat Zoro ingin menyerang Tenryubito , dia segera menghentikannya dengan memalsukan kematiannya untuk mencegah Admiral datang ke sana. Bonney adalah Wanita ramping , berambut merah muda dengan mata ungu , memakai tank top putih pendek yang memperlihatkan perutnya bersama celana pendek (Seperti Celana Dalam) bergaris melegkung orange dan hitam dengan tali suspender hitam. Dia memakai topi hijau dengan tepi hijau terang. Namun setelah time skip terlihat di suatu pulau bersalju yang tidak diketahui seorang wanita mirip Bonney yang sedang memakan Pizza dan membaca koran. Dia memakai mantel Coklat dan topi hitam.


11.Urouge
Harga Buronan : 108 Juta Berry
Julukan : Kaizou "Biksu Gila"
Haki : Belum Diketahui
Bajak Laut : Fallen Monk
Jabatan : Kapten
Urouge

Urouge adalah bajak laut berasal dari Pulau Langit dan Kapten Bajak Laut FallenMonk. Dia merupakan supernova terendah nilai buronannya. Urouge memiliki nilai buronan 108 juta berry hingga sekarang belum berubah. Urouge terlihat tinggi dan lebar. Wajah nya selalu terlihat tersenyum kecuali ketika dia mendekati Pulau Raijin (Pulau yang seluruh pulaunya tersambar petir) wajahnya terlihat gelisah. Ia juga memiliki bekas jahitan di wajahnya. Urouge memiliki kemampuan membesarkan tubuhnya 2 kali lipat dari tubuh aslinya. Ketika melawan Kizaru Dan Pacifista Urouge Tidak mampu melawan dan kalah telak.





Admin Luffy







TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL 

KAMI :)

0 Responses so far.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages